Pages

Subscribe:

Rabu, 02 September 2015

Obat Radang Lambung Di Apotik

Obat Radang Lambung Di Apotik Yang Aman

Obat Radang Lambung Di Apotik :: Solusi tepat masa kini untuk menyembuhkan Radang Lambung dengan menggunakan bahan herbal tanpa adanya zat berbahaya sehingga aman untuk mengobati radang lambung yang anda alami saat ini, salah satu yang kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal "GASTRIC HELATH TABLET" yang aman, untuk itu simkak terlebih dahulu penjelasannya berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Radang lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.Radang lambung, atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan).
  2. Perut kembung.
  3. Sakit kepala, demam.
  4. Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah.
  5. Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis.
  6. Pendarahan dalam lambung.
Penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut. Orang yang membiasakan makan makanan pedas, atau sering membiarkan perut dalam keadaan kosong dapat menyebabkan penyakit radang lambung. Adapun penyebab umum radang lambung diantaranya : makan terburu-buru, perut kosong terlalu lama, makan tidak teratur , makan terlalu banyak, terlalu banyak makan-makanan berminyak atau gorengan, makan makanan yang sulit dicerna, terlalu banyak minu-minuman beralkohol.

Segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari RADANG LAMBUNG yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu cepat atasi dengan "GASTRIC HEALTH TABLET" sekarang juga..

Dengan Obat GASTRIC HEALTH TABLET Mampu Mengobati Obat Radang Lambung Di Apotik Yang Aman


Obat Radang Lambung Di Apotik dengan GASTRIC HEALTH TABLET sangat ampuh untuk mengatasi Radang Lambung yang anda alami dengan menggunakan bahan herbal asli yang diolah menggunakan mesin canggih ditangani langsung oleh ahlinya sehinga aman untuk dikomsumsi dan mampu mengobati radang almbung yang anda alami saat ini.

Bahan-bahan : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.

KHASIAT GASTRIC HEALTH TABLET:
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang Sangat berguna dalam pencernaan.
KELOMPOK PEMAKAI:
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama    : H. Abdul Rahman 
Profesi : Guru SMP 
Asal    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan. 
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Terimakasih Gastric Health…
Demikianlah penjelasan seputar Obat Radang Lambung Di Apotek yang saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh dari radang lambung kami sarankan dengan pengobatan GASTRIC HEALTH TABLET yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 atau SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: GSW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

GSW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : WAJIB cantumkan format GSW, karena GSW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



Sumber : Obat Radang Lambung Di Apotik

0 komentar:

Posting Komentar