Pages

Subscribe:

Senin, 07 September 2015

Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan

Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan Dari Ramuan Herbal

Kami akan memberikan BUKTI nyata pada anda jika anda jika anda ingin sembuh dari Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan yang dialami, kami akan memberikan obat yang ampuh serta aman tanpa efek samping yakni dengan Deep Sea Fish Oil sebagai obat yang anda wajib coba untuk mengobati kebas tangan dan kesemutan yang sedang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

KEBAS merupakan mati rasa dan kesemutan yaitu serasa ditusuk-tusuk atau serasa banyak semut yang tidak biasa yang bisa terjadi di setiap bagian tubuh, biasanya terjadi di tangan, kaki, lengan, dan paha. Banyak hal yang dapat menyebabkan kebas dan kesemutan, termasuk duduk dengan kaki disilangkan atau anda tertidur lama di lengan. Jika kebas dan kesemutan tidak ada akibat yang tidak di mengerti, itu bisa menjadi gejala dari penyakit atau cedera. Istilah medis untuk kebas dan kesemutan adalah paresthesia.

Gejala yang dirasakan meliputi rasa sakit dan mati rasa di bagian jari, tangan, atau pergelangan tangan. Gejala seperti ini datang dan pergi berulang kali. Terkadang keluhan bertambah parah di malam hari. Malah rasa sakit akan semakin menjalar ke lengan dan bahu. Pada kondisi yang kronis, tangan Anda akan terasa kaku dan lemah.

Penyebab KEBAS:
  1. Kekurangan vitamin B kompleks.
  2. Gangguan pada saraf.
  3. Gangguan pada pembuluh darah.
  4. Kadar kolesterol yang tinggi.
  5. Ketidakseimbangan elektrloit dalam tubuh.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari kebas tangan kesemutan dengan Deep Sea Fish Oil yang aman tanpa efek samping serta aman untuk di konsumsi, berikut penjelasannya,,

Kilasan Deep Sea Fish Oil Untuk Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan Paling Aman


Harga Rp.270.000-, (BELUM ONGKIR)
Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan dengan menggunaka obat herbal Deep Sea Fish Oil yang baik untuk menyembuhkan kebas tangan dan kesemutan yang terbuat dari bahan herbal ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi. Deep Sea Fish Oil Softgel mengandung Poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, Omega 3, Omega 6, serta Vit E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan otak yang sehat. Deep Sea Fish Oil ini terjamin kualitasnya karena sudah tercantum di BPOM dan setifikat Halal MUI sehingga aman untuk di konsumsi.

Kandungan utama DEEP SEA FISH OIL :
  1. Omega-3 & 6 merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis. Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6.
  2. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
  3. DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi.
  4. EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
  5. DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.
Khasiat DEEP SEA FISH OIL:
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
Kelompok Pemakaian :
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi (kolesterol tinggi) dan gula darah tinggi (diabetes).
  2. Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  3. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Untuk anak-anak : Sebagai sumber omega 3 terutama DHA dan EPA sangat diperlukan untuk perkembangan fungsi otaknya supaya pintar dan cerdas. Menurut penelitian medis, penambahan DHA pada makanan akan meningkatkan kemampuan anak dalam mempelajari sesuatu. Sebaliknya, apabila kadar DHA berkurang, kemampuan belajar anak juga akan menurun. Pada orang dewasa jika kebutuhan DHAnya terpenuhi maka dapat mencegah berkurangnya fungsi otak seperti kepikunan dan sulit berkonsentrasi.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : Ibu Marsiti 
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari obat kebas tangan dan kesemutan dengan DEEP SEA FISH OIL sekarang juga, jika anda berminat maka caranya mudah dengan via telepon atau SMS dengan contoh PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: DEEP-WD : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:

DEEP-WD : 2 Botol : Naira Putri : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.475. xxx Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "DEEP-WD" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber : Obat Kebas Tangan Dan Kesemutan


0 komentar:

Posting Komentar