Pages

Subscribe:

Kamis, 24 September 2015

Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Ramuan Herbal

Cara Menghilangkan Mata Panda dari ramuan herbal sangat aman tanpa efek samping, salah satunya EYE CARE SOFTGEL yang aman serta ampuh untuk mengobati mata panda anda yang ingin dihilangkan dengan aman, makanya segera atasi dengan EYE CARE SOFTGEL sekarang juga..

Penjelasan Penyakit:

Mata panda atau kantung mata atau lingkar hitam pada mata, merupakan suatu hal yang cukup merusak penampilan kita. Mata panda ini sering sekali diakibatkan oleh kebiasaan tidur kita yang buruk. Terlalu sering begadang di malam hari akan membuat mata merasa lelah sehingga lama kelamaan akan menimbulkan lingkaran hitam pada mata yang sering kita kenal dengan mata panda.

Lalu Apa Penyebab Mata Panda?
  • Kurang tidur. Faktor pertama yang menyebabkan mata panda adalah kurang tidur. Artinya ia melakukan istirahat di bawah durasi normal, dimana durasi normal untuk tidur adalah 7 sampai 8 jam per hari.
  • Make up. Apakah pekerjaan menuntut Anda menggunakan make up? Jika iya, sebaiknya jangan gunakan make up yang terlalu tebal atau berlebihan. Mengapa? Karena akan berpengaruh besar terhadap timbulnya mata panda apalagi jika malas cuci muka.
  • Paparan sinar matahari. Panasnya sinar matahari yang menyengat akan memicu timbulnya lingkar hitam di sekitar mata. Dengan kata lain, semakin banyak tubuh terkena panas matahari maka akan semakin banyak pula produksi melanin yang dapat menggelapkan daerah mata.
  • Penyakit. Faktor lainnya yang mungkin menyebabkan mata panda adalah karena faktor penyakit seperti anemia atau ginjal. Oleh sebab itu, jika Anda memiliki mata panda sebaiknya berhati-hati dan cepat melakukan pemeriksaan ke dokter. Mungkin saja Anda terkena di antara kedua penyakit tersebut.
Nah sekilas pembahasan mengenai MATA PANDA, untuk itu yu atasi dengan EYE CARE SOFTGEL yang terbuat dari 100% bahan herbal yang aman tanpa efek samping serta aman untuk dikonsumsi karena sudah tercantum d BPOM dan HALAL.

Berikut Penjeleasan Obat EYE CARE SOFTGEL Untuk Cara Menghilangkan Mata Panda 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Pilihan


Cara Menghilangkan Mata Panda dengan obat herbal Eye Care Softgel ini sangat berkhasiat dan 100% terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena EYE CARE SOFTGEL ini memiliki fungsi menyembuhkan mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.” 

BAHAN UTAMA EYE CARE SOFTGEL:
  • Ekstrak blueberry 35%,
  • Eyebright 25%,
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,
  • Lutein 5%,
  • Riboflavin 3%,
  • Taurine 3%,
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%, Zinc 3%.
KELOMPOK PEMAKAI :
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

BUKTI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Bpk Islisyah Asman 
52 tahun 
Jl Ardio gg Nangka, Bogor 
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World. 
Ibu Norani 
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care (untuk penyakit mata) dan Deep sea fish oil (untuk kebas pada kaki). Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin Cara Menghilangkan Mata Panda dengan EYE CARE SOFTGEL yang aman, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : ESW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 671 333

 ESW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

INGAT !! Cantumkan kode ESW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menghilangkan Mata Panda 

0 komentar:

Posting Komentar