Pages

Subscribe:

Rabu, 11 November 2015

Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah

Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah Yang Sehat

Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah :: Memiliki wajah putih dan mulus memang dambaan semua orang, wanita maupun pria. Salah satu cara menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit, dan berikut beberapa buah-buahan yang baik untuk mendapatkan kulit wajah yang bagus:


  • Pisang-, Pisang ang kaya vitamin A, Vitamin B dan Vitamin E, yang bertindak sebagai agen anti penuaan. Anda bisa menggunakan pisang segar yang dihaluskan dengan dicampur dengan madu untuk mendapatkan kulit bersinar. Buah kuning ini juga sumber yang kaya serat, mineral, magnesium dan kalium, yang bermanfaat untuk membantu sirkulasi darah yang tepat dan membangun sistem kekebalan. Pisang adalah pengganti ngemil yang tidak sehat diantara makanan lainnya.
  • Alpukat-, Alpukat mengandung lemak sehat yang dapat bermanfaat untuk tetap menjaga kelembapan kulit anda. Anda dapat mengkonsumsi alpukat secara langsung atau dapat menjadikannya sebagai jus aplukat sebanyak 2 sampai 3 gelas dalam setiap harinya. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, alpukat juga berkhasiat untuk tetap melembabkan kulit anda terutama bagi anda yang memiliki jenis kulit yang kering. 
  • Buah Berry-, Alpukat mengandung lemak sehat yang dapat bermanfaat untuk tetap menjaga kelembapan kulit anda. Anda dapat mengkonsumsi alpukat secara langsung atau dapat menjadikannya sebagai jus aplukat sebanyak 2 sampai 3 gelas dalam setiap harinya. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, alpukat juga berkhasiat untuk tetap melembabkan kulit anda terutama bagi anda yang memiliki jenis kulit yang kering. 
  • Coklat Hitam-, Coklat hitam mengandung Antioksidan Flavonoid yang sangat beeguna bagi kulit wajah untuk terutama untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat terkena sinar matahari secara langsung. 
  • Bengkoang-, Salah satu buah yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit wajah adalah bengkoang. Tidak heran saat ini banyak bermunculan produk kosmetik yang mengandung ekstrak bengkoang, karena buah ini mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Beberapa kandungan yang terdapat dalam bengkoang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, menghambat munculnya keriput pada kulit wajah, memutihkan kulit dan mengencangkan kulit.
  • Tomat-, Tomat merupakan buah yang mudah dijumpai dan banyak dikonsumsi dalam berbagai masakan. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, rupanya buah ini juga bermanfaat untuk kulit wajah. Jika kulit wajah Kamu berminyak, sebaiknya Kamu banyak mengonsumsi buah tomat karena buah ini akan mengembalikan keseimbangan minyak pada kulit wajah Kamu. Tidak hanya itu, tomat juga bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari efek sinar ultraviolet, dan membantu mengatasi kerutan halus di wajah karena faktor bertambahnya usia. Beberapa kandungan gizi yang terdapat dalam buah tomat ini di antaranya protein, vitamin A, vitamin C, fosfor, kalium, kalsium, zat besi, dan thiamine. Buah tomat lebih aman dikonsumsi secara langsung, misalnya dibuat menjadi jus dibanding digunakan dalam bentuk masker karena tidak semua jenis kulit cocok menggunakan masker tomat. Disarankan buat Kamu yang berkulit sensitif dan berjerawat, jangan menggunakan masker tomat karena akan membuat kulit menjadi perih.
Nah itu Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah yang wajib anda coba, dan kami punya rekomendasi mengenai suplemen kulit wajah yang baik dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping dengan "GLUCOBERRY" yang terbuat dari bahan herbal yang aman untuk digunakan.

Penjelasan GLUCOBERRY Untuk Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah Yang Terbaik


Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah ditambah dengan suplemen kulit wajah "GLUCOBERRY" yang terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan-bahan L-Glutatione, Collagen, Elastin, Strawberry Extract, Minyak Nabati yang di proses oleh tangan para ahli yang handal yang sudah berpengalaman sehingga GLUCOBERRY ini merupakan suplemen kecantikan terbaik abad ini.

Khasiatnya:
  1. Melindungi Kesehatan Kulit Anda secara alami.
  2. Mencerahkan kulit wajah karena mengandung kolagen.
  3. Nutrisi Anti penuaan, tidak cepat tua atau keriput.
  4. Membantu menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah Anda.
  5. Memperlancar sistem pencernaan ( mudah BAB ).
  6. Mampu menangkal radikal bebas sehingga tubuh Anda tetap sehat karena memiliki khasiat sebagai Antioksidan alami.
  7. Mengurangi penyerapan lemak ( penyebab kegemukan ) dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah menyerap lemak yang menumpuk didalam tubuh dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah Anda.
  8. Memberikan relaksasi tubuh anda karena mengandung ektrak teh.
Manfaat GLUCOBERRY:
  1. Memproduksi asam amino seperti prolin, glysin dan lysine.
  2. Melindungi organ – organ yang penting di dalam tubuh.
  3. Menjaga kelembaban, kesehatan dan kekencangan kulit.
  4. Membangun otot, gigi, sendi, tulang dan kulit.
  5. Menjaga metabolisme tubuh agar tetap seimbang.
Sedikit penjelasan mengenai GLUCOBERRY yang saya jelaskan, jika anda sedang mencari obat untuk kulit wajah maka atasi dengan GLUCOBERRY sekarang juga, jika anda ingin membelinya maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: WB-BR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 WB-BR : 1 Box : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "WB-BR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI GLUCOBERRY ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Jenis Buah Buahan Yang Bagus Untuk Kulit Wajah



1 komentar: