Pages

Subscribe:

Jumat, 20 November 2015

Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah

Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah Dari Ramuan Herbal

Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah dari ramun herbal sangat aman, kami sarankan pada anda dengan EYE CARE SOFTGEL yang 100% asli herbal , untuk itu ayo atasi denga EYE CARE SOFTGEL sekarang juga, dijamin sembuh tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Mata bengkak memang sangat menjengkelkan, bukan hanya sakit, panas atau pedih, namun biasanya juga akan mengganggu penampilan, selain itu juga akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.Mata bengkak dapat disebabkan oleh berbagai hal, umumnya karena infeksi, trauma (terkena benda keras), dan karena alergi.

Kelopak mata memiliki fungsi sama seperti bulu mata, untuk melindungi mata dari benda asing. Karena kelopak mata adalah bagian kulit tipis dan lunak yang melindungi mata. Di luar fungsinya sebagai pelindung mata lain cerita ketika kelopak mata mengalami masalah seperti pembengkakan.

Trauma, infeksi atau bakteri penyebab terjadinya mata bengkak. Penyebab lain dari kelopak mata bengkak bisa di sebabkan oleh konjungtivitis atau mata merah muda karena alergi. Chalazaion disebabkan oleh cairan kelenjar yang berada di sekitar tepi mata. Yang paling umum menjadi penyebab dari mata bengkak yaitu alergi. Pollen, debu, kontak lensa, rentannya kekebalan tubuh dan bulu hewan peliharaan.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Pada umumnya gejala mata bengkak sebelah dirasakan saat bangun tidur , gejala gejala tesebut seperti :
  2. Mata membengkak.
  3. Mata terasa berat.
  4. Mata terus mengeluarkan air.
  5. Mata berwarna merah keunguan.

Berikut Khasiat EYE CARE SOFTGEL Untuk Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah Paling Aman


Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah dengan EYE CARE SOFTGEL merupakan suplemen mata produk unggulan Green World Global yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh para ahli sehingga kulaitasnya tak perlu diragukan lagi. Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Bahan Utama EYE CARE SOFTGEL:
  1. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  2. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  5. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  6. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  7. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Khasiatnya:
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai: Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

Penelitian dari Amerika, Jepang dan Eropa menunjukkan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan dan melindungi pembuluh darah mata:
  • Efektif melindungi mata-, Uji klinis melaporkan, VMA yang dikandung buah blueberry mampu mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.
  • Meningkatkan daya penglihatan
  • Saat mata bekerja, rhodopsin akan terurai sedikit demi sedikit. Seiring dengan bertambahnya usia, kecepatan penguraian rhodopsin akan meningkat. VMA dalam blueberry mampu mendorong pembentukan kembali rhodopsin sehingga daya penglihatan meningkat.
  • Mengurangi kelelahan mata
  • Penggunaan mata dalam aktivitas kehidupan sehari-hari semakin meningkat. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata.
  • Oleh karena itu, lembaga pendidikan Amerika semenjak tahun 2000 mulai menambahkan blueberry ke dalam menu makanan bernutrisi untuk anak SD – SMP dan meminta setiap orangnya dalam seminggu minimal mengkonsumsi 1 gelas jus atau produk blueberry lainnya.
  • Memperbaiki ketajaman penglihatan
  • Peneliti dari Italia dan Perancis dalam sebuah penelitian khasiat VMA blueberry menyuntikkan VMA ke pembuluh darah kelinci dan kemudian menempatkan kelinci tersebut di tempat gelap. Rhodopsin dalam darah segera meningkat dan dalam waktu 10 menit kelinci tersebut bisa beradaptasi dalam tempat gelap. Pembentukan rhodopsin mampu meningkatkan ketajaman penglihatan di malam hari.
Cara Pemakaian: Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI:
Nama   : Bpk. Firman Nainggolan 
Umur   : 62 Tahun 
Alamat : Jambi 
Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang 
Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. Terimakasih green world dan putri saya yang tercinta.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai EYE CARE SOFTGEL sebagai Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Sebelah yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari mata bengkak yang menganggu aktivitas anda sehari-hari, untuk itu atasi segera dengan EYE CARE SOFTGEL, jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : ESW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 671 333
Contoh:
 ESW : 2 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 671 333
*Ingat Cantumkan Kode "ESW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar