Pages

Subscribe:

Jumat, 22 Mei 2015

Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh

Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Berkhasiat Baik


Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh :: Banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap orang untuk mewujudkan impian memiliki tubuh ideal. Salah satunya adalah dengan menjaga jenis asupan makanan. Makanan pembentuk tubuh ideal banyak sekali. Beberapa di antaranya adalah apel, alpukat, bluberry, brokoli, gandum, salmon, kacang almond, kentang, oatmeal, sayuran hijau. Pasti setiap perempuan ingin mempunyai badan yang bagus dan ideal yang diharapkan, tetapi jika anda mengeluh mengenai badan yang besar bahkan gemuk tak perlu khawatir kami akan membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda pada kami dengan pengobatan herbal yang aman, "Slimming Capsule" kami hadriakn untuk anda yang ingin melasingkan tubuh dengan aman tanpa adanya zat berbahaya karena ini 100% terbuat dari bahan herbal asli yang sudah teruji secara klinis.

Berikut Khasiat Slimming Capsule Untuk Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh Paling Aman


Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di AGEN RESMI Rp. 247.000/botol, Aturan pakainya Diminum sehari sekali, 1-2 kapsul 1/2 jam setelah makan.

Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh dengan Slimming Capsule yang kami tawarkan untuk anda sangat baik karena terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya Cassia seed (biji kayu masin), Daun lotus, Mulberry, Hawthorn, Melati, Toi-toi Bunga, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Ekstrak teh hijau dan Buah Mulberry 20% yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Slimming Capsule ini dijamin aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM RI TI 124347171.

KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan.
  3. Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  4. Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  5. Aman bagi penderita maag.
  6. Menurunkan berat badan secara efektif.
  7. Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
ANJURAN !!
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014 
Turun 20KG dalam 2 bulan 
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.
3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
 
Ibu Sri / 39 tahun / Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Itulah sedikit kilasan mengenai obat Slimming Capsule saya jelaskan untuk Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh  yang wajib anda coba jika anda ingin tampil cantik dengan tubuh idela yang diharapkan, maka solusi terbaik adalah dengan pengobatan Slimming Capsule saja, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Kode : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SCW : 2 botol : Kinaya Ayusita : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Tradisional Untuk Melangsingkan Tubuh 

0 komentar:

Posting Komentar