Pages

Subscribe:

Kamis, 14 Mei 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Dari Bahan Herbal Yang Aman

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel >> Anda tidak pede ketika bekas jerawat muncul d area wajah yang sangat tidak enak di pandang mata?? Anda ingin menghilangkannya?? Kami punya solusi terbaik dengan obat "Anti Acne Cream" yang kami rekomendasikan untuk anda dari produk unggulan Green World yang sudah memasarkan produk ini hingga 20 negara termasuk di Indonesia, makanya obati aja dengan "Anti Acne Cream" sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Jerawat dengan nama bahasa Inggris: acne adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Daerah yang mudah terkena jerawat ialah di muka, dada, punggung dan tubuh bagian atas lengan.
Jerawat digolongkan ringan bila bentuknya masih komedo dengan jumlah lesi kurang dari 30. Apabila jumlah lesi berkisar antara 30-125 maka dinamakan jerawat sedang (papule). Jerawat besar yang disebut nodul atau kista timbul bila lesi di atas 125.

Munculnya jerawat sering terjadi pada masa pubertas antara usia 14-19 tahun yang disebabkan oleh perubahan hormon pada remaja. Deteksi jerawat sejak dini sangat sulit sebab sebelum masa pubertas kulit anak akan mengalami pengelupasan tiga minggu sekali. Sedangkan ketika remaja, kulit mengelupas empat minggu sekali.

Penyebabnya: Penyebab terjadinya jerawat adalah adanya debu atau kosmetik yang tidak dibersihkan secara baik dan benar. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat. Wajah yang terlalu sensitif, terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan jarang membersihkan wajah juga dapat menimbulkan jerawat. Selain itu jerawat juga timbul karena hormon yang tidak stabil. Ini pada umumnya dialami oleh remaja yang sedang dalam masa pubertas. Oleh karena itu para remaja harus lebih sering membersihkan wajah dan melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar supaya tidak terserang jerawat.

Untuk itu segera atasi sekarang juga dengan obat "Anti Acne Cream" dari produk unggulan Green World yang aman tanpa adanya zat berbahaya, makanya ayoo coba dengan "Anti Acne Cream" ini ya..

Penjelasan Anti Acne Cream Untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Paling Aman 

Harga Rp. 156.000 Per Pcs-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
Isi : 25 gr

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Anti Acne Cream produk unggulan ini merupakan cream yang berguna untuk berbagai jenis kulit, seperti jerawat, wajah berminyak, kusam, adanya flek hitam itu semua dapat diatasi dengan obat Anti Acne Cream green world yang aman tanpa adanya efek samping dengan bahan herbal dengan Komposisi: Lisozim, asam hialuronat, lidah buaya, witch hazel, seng glukonat dll.

Manfaat Anti Acne Cream Untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel:
  1. Membunuh kuman bakteri penyebab jerawat.
  2. Mengempeskan dan mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya.
  3. Mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus.
  4. Mengontrol kadar minyak di kulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat.
Khasiat Anti Acne Cream:
Kaya unsur untuk melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak ada stimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki secara perlahan kulit kasar, memudarkan bekas, membuat kulit bebas noda, halus, lembut.

Berikut Tips Untuk Terhindar Dari Jerawat:
  1. Bersihkan muka minimal 2 x dalam sehari. Bagi umat islam tentu dengan wudhu sehari 5kali akan sangat membantu.
  2. Gunakan sabun muka untuk mempermudah Anda menghilangkan minyak wajah yang berlebih serta sisa-sisa kosmetik.
  3. Hindari makanan-makanan yang mengandung minyak dan lemak serta perbanyak makan-makanan hijau seperti sayur dan buah.
  4. Jangan pernah menyentuh atau bahkan memencet jerawat, karena bakteri di tangan akan menempel dan membuat jerawat semakin parah.
Cara Pemakaian: Oleskan secukupnya pada wajah dan leher atau pada bagian kulit yang berjerawat atau tampak kusam lalu gosok serta di pijat hingga kotoran keluar sama seperti penggunaan lulur kemudian bilas dengan air, gunakan setelah bepergian atau sebelum tidur. Disarankan membersihkan keratin yang tebal seminggu 2 kali.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami: 
Ibu Bania 
Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai obat "Anti Acne Cream" yang perlu anda coba jika anda ingin Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel yang sangat menganggu dan rasanya tidakpese, makanya segera atasi dengan  "Anti Acne Cream" sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN ANTI ACNE CREAM YANG BENAR DENGAN KODE "ACNE-WR"

Ketik Format: ACNE-WR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:

ACNE-WR : 1 Pcs : Ahmad Abdul Muklis : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 552 425 xxx Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !!! Cantumkan kode format "ACNE-WR" dalam pemesanan Anti Acne Cream, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih... 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

0 komentar:

Posting Komentar