Pages

Subscribe:

Selasa, 07 April 2015

Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati

Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati Yang Aman

Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati >> Apa anda pernah mendengar penyakit ini? Apa yang dimaksud dengan Lemak Di Hati? Untuk itu artikel ini akan membahas mengenai penyakit LEMAK DI HATI beserta pengobatannya yang mungkin saja menyerang anda, untuk itu baca artikel ini semoga bermanfaat ! :)

Kilasan Penyakit:

Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati
Salah satu masalah yang sering menyerang hati adalah perlemakan hati. Perlemakan hati terjadi karena lemak yang berlebih menumpuk di dalam sel liver (hati). Sebenarnya, seperti disebutkan dalam situs Liver Foundation, normal saja bagi hati untuk mengandung sejumlah lemak asalkan jumlahnya tidak melebihi 10% dari berat hati itu sendiri. Apabila jumlahnya sudah melewati batas, itu tandanya hati mengalami perlemakan. Jika kondisi ini tidak ditangani, maka akan memungkinkan munculnya komplikasi serius. Perlemakan hati bisa saja tidak menimbulkan kerusakan. Tapi ada kalanya kelebihan lemak memicu terjadinya peradangan pada liver (Hepatitis). Lemak yang terlalu banyak akan menyelimuti hati dan masuk ke sel-sel hati. Akibatnya fungsi sel hati menjadi terganggu.

”Mulai muncul penelitian dan laporan kasus mengaitkan perlemakan hati yang bukan karena alkohol dengan kanker hati. Walau tetap infeksi Hepatitis B dan C penyebab terbesar kanker hati,” kata dokter ahli gastroenterohepatologi pada Divisi Hepatologi FKUI/RSUPN Cipto Mangunkusumo dan MRCCC Siloam Hospitals, C Rinaldi A Lesmana, pada Seminar Non Alcoholic Fatty Liver Diseases and Hepatitis Virus Infection, Sabtu (3/11), di Jakarta.
Penelitian di RSUPN Cipto Mangunkusumo yang dipublikasikan tahun 2009 menunjukkan, dari 99 pasien kanker hati, 47 persen penyebabnya Hepatitis B, 17 persen Hepatitis C, dan 34 persen tak ditemukan virus.
Banyak penyebab yang dapat memicu meningkatnya lemak di hati, dari mulai alkohol, kegemukan ( obesitas ), trigliserida tinggi, diabetes, obat kimia, diet rendah protein, kekurangan gizi, dan makanan yang berlemak atau berkalori tinggi.

Demikianlah penjelasan mengenai lemak yang ada di hati dengan artikel ini semoga anda lebih tahu akan penyakit ini, dan jika anda mengalaminya maka kami sarankan dengan obat herbal produk unggulan GREEN WORLD "HEPATSURE CAPSULE" yang aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Penjelasan Hepatsure Capsule Untuk Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati Yang 100% Bahan Herbal Ampuh

HEPATSURE CAPSULE
  • Harga Hepatsure Capsule: Rp. 362.000 -,
  • Isi : 60 Kapsul
  • Cara Minum Hepatsure :2 kapsul, 1 sampai 2 kali sehari setelah makan.
Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati dengan produk unggulan Green World HEPATSURE CAPSULE yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik yakni Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile diolah dengan menggunakan mesin canggih yang sudah memiliki standar internasional(GMP) sehingga anda tak usah ragu dengan obat hepatsure capsule ini yang memiliki fungsi untuk hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati, orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur, dan orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Berikut Khasiat HEPATSURE CAPSULE:
  1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  2. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  3. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
Berikut Kelompok Pemakai:
  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
Demikianlah penjelasan mengenai obat hepatsure capsule untuk mengatasi permasalahan lemak yang ada di hati, untuk itu segera atasi dengan HEPATSURE CAPSULE sekarang juga, dengan khasiat yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN HEPATSURE YANG BENAR DENGAN FORMAT "HPW"

CARA PEMESANAN HEPATSURE CAPSULE YANG BENAR
 CARA PEMESANAN HEPATSURE CAPSULE :
 Ketik kode format : HPW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.671.333

Contoh Pemesanan :

HPW : 2 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.223.671.333

*HPW merupakan kode pemesanan HEPATSURE CAPSULE yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Pengobatan Alami Lemak Di Hati

0 komentar:

Posting Komentar