Pages

Subscribe:

Jumat, 10 April 2015

Cara Alternatif Membakar Lemak Perut

Cara Alternatif Membakar Lemak Perut Yang Aman

Cara Alternatif Membakar Lemak Perut >> Salah satu wanita minder adalah pada bagian perut, perut yang memiliki lipatan lemak maka sangat ditakuti oleh wanita. Lemak berlebih terutama di bagian perut juga dapat menimbulkan obesitas yang memicu munculnya berbagai macam seperti obesitas, jantung, hipertensi, dan obesitas. Tetapi jangan cemas dan khawatir kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dari ramuan herbal pilihan "SLIMMING CAPSULE" kami hadirkan untuk anda yang ingin membakar lemak perut secara aman dan efektif.

Penjelasan SLIMMING CAPSULE Untuk Cara Alternatif Membakar Lemak Perut Yang Efektif


Harga Slimming Capsule : Rp.247.000 -, (BELUM TERMAUSK ONGKIR)
isi : 60kapsul 
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Cara Alternatif Membakar Lemak Perut slimming capsule merupakan pilihan bijak dan tepat bagi anda yang ingin membakar lemak perut yang sudah teruji secara klinis dan telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia. Slimming Capsule HALAL dan memiliki iji edar karena terdaftar di BPPOM TI124347171.

Berikut Bahan Utama Slimming Capsule:
  1. Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  2. Kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  3. Murbei (Mulberry)
  4. Daun teratai (Lotus Leaf)
  5. Hawthorn
  6. Bunga melati (Jasmine Flowers)
  7. Bunga mawar (Rose)
  8. Neroli
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KELOMPOK PEMAKAI:
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami: 
Nama   :Ibu SIlviawaty 
Umur   :41 tahun 
Kota   :Palembang 
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. 
Nama  :Ibu Sri 
Usia  :39 tahun 
Kota  :Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Itulah hasi testimoni konsumen kami beserta penjelasan Slimming Capsule yang saya sampaikan, jika anda ingin membakar lemak maka solusi tepat adalah dengan Slimming Capsule yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk Cara Alternatif Membakar Lemak Perut maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN SLIMMING CAPSULE YANG BENAR DENGAN FORMAT "SCW"

CARA PEMESANAN SLIMMING CAPSULE
    Ketik Format : SCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    SCW : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !! Cantumkan format "SCW" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alternatif Membakar Lemak Perut


0 komentar:

Posting Komentar