Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Januari 2015

Cara Mengobati Lemah Jantung

Cara Mengobati Lemah Jantung Dengan Bahan Herbal Terpercaya

Cara Mengobati Lemah Jantung dengan Obat Cardio Power Capsule pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari jantung lemah yang sedang diderita oleh anda. Cardio Power Capsule ini terbuat 100% dari bahan herbal yang aman tanpa efek samping untuk tubuh.

Penjelasan Penyakit:
Lemah jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak berfungsi dengan normal atau kemampuannya menurun. Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru semakin menurun.Lemahnya kekuatan otot jantung sangat sulit diatasi karena karakteristiknya sangat berbeda dari otot tubuh lainnya.

Umumnya seseorang dikatakan menderita penyakit lemah jantung apabila kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita. Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuanya akan bertambah. Tapi sebaliknya bila otot jantung semakin besar, kemampuannya untuk memompa akan lebih menurun. Untuk itu hindari tekanan darah tinggi, karena lama kelamaan dapat membuat jantung kita lemah (ini merupakan salah satu dari banyak akibat jika tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi).

Gejala Yang Terjadi Pada Lemah Jantung:
  • Susah tidur malam atau insomnia,kadang-kadang tidur sambil duduk.
  • Pucat dan kelelahan seperti tidak bergairah.
  • Sakit pinggang dan badan sering pegal-pegal.
  • Sakit kepala pusing karena pasokan oksigen ke otak sangat kurang.
  • Sering mual dan muntah-muntah.
  • Terjadi penumpukan cairan di paru paru.
  • Batuk kronis dan susah bernafas.
  • Kaki dan pergelangan kaki membengkak.
  • Sering berkeringat dingin di malam hari.
  • Sakit lambung sehungga nafsu makan berkurang.
  • Mudah kaget,sering ketakutan dan berhalusinasi.
  • Detak jantung cepat atau tidak teratur.
Penyebab Lemah Jantung :
Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab penyakit jantung lemah ini antara lain: fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung.

Sedikit kilasan tentang lemah jantung yang anda harus tahu, dan jika anda mengalami penyakit ini segera atasi dengan CARDIO POWER CAPSULE yang aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan Cardio Power Capsule Sebagai Cara Mengobati Lemah Jantung Aman Tanpa Efek Samping


  • Harga Cardio Power Capsule Rp.305.000 -, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
  • Cukup Konsumsi Cardio Power Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul)
Cara Mengobati Lemah Jantung Cardio Power Capsule merupakan obat herbal produksi Green world yang terbuat dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng yang diolah dengan mesin modern yang ditangani langsung oleh ahlinya sehinnga aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping yang sudah mendapatkan ijin dari dari MUI dan sudah tercantum di BPOM TI124346781.

Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Berikut Kesaksian Konsumen Kami:
Bpk. Sjafrul Aziz 
64 Tahun 
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat 
Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur 
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.
Demikianlah penjelasan tentang Obat Cardio Power Capsule untuk Cara Mengobati Lemah Jantung yang wajib anda coba sekarang jika ingin sembuh dari lemah jantung yang cukup berbahaya bagi kesehatan, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya sangat mudah dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 sesuai CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

    Ketik : WPC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WPC : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Lemah Jantung

1 komentar: