Pages

Subscribe:

Kamis, 15 Januari 2015

Obat Gastric Health Tablet

Obat Gastric Health Tablet Solusi Untuk Penyakit Maag

Obat Gastric Health Tablet merupakan produk unggulan dari Green World yang direkomendasikan untuk mengatasi penyakit lambung seperti maag atau asam almbung yang terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine yang diolah dengan mesin canggih serta ditanagni langsung oleh ahlinya sehinnga Gastric Health telah dipasarkan di lebih dari 20 negara Dan di Indonesia sendiri Gastric Health telah mendapat izin BPOM dan setifikat Halal MUI.

Khasiat Dari Gastric Health Tablet:
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Dengan khasiatnya seperti itulah, maka tak heran apabila gastric health tablet cocok dikonsumsi oleh:
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis, maag, serta asam lambung.

Harga Gastric Health Tablet Rp. 161 .000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. 
Cara pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.  (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan)

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:

Nama    : H. Abdul Rahman 
Profesi : Guru SMP 
Asal    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali.
Itulah sekilas mengenai Obat Gastric Health Tablet yang wajib coba jika anda ingin sembuh daro penyakit perut kronis, maag, serta lambung atasi saja dengan Obat Gastric Health Tablet 100% aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli Obat Gastric Health Tablet maka caranya sangat mudah dan praktis hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik: GSW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333 

*Contoh Pemesanan 6 botol:

GSW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim ke 085 223 671 333

*INGAT !! Cantumkan kode "GSW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Gastric Health Tablet

0 komentar:

Posting Komentar