Pages

Subscribe:

Senin, 23 November 2015

Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh

Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh : Anak susah makan itu membuat para ibu cemas dan khawatir bagaimana membujuk anak supaya makan tanpa adanya paksaan, untuk itu kami hadirkan solusi tepat untuk anda yang terbuat dari bahan herbal ZINC TABLET ANAK yang aman tanpa efek samping.



Anak jika kehilangan nafsu makan sebaiknya jangan dibiarkan terus-menerus karena hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Tubuh kita memerlukan asupan makanan untuk menghasilkan energi agar kita dapat beraktifitas tanpa mengalami letih, lesu, dan lemas. Selain itu mengkonsumsi makanan juga dapat menambah berat badan kita, sehingga bagi anda yang ingin menambah berat badan pastikan tidak kehilangan nafsu makan.

Penyebab seorang anak tidak nafsu makan atau susah makan bisa dipicu karena faktor fisik dan faktor psikis. Faktor fisiknya mungkin terdapat gangguan di dalam organ pencernaan maupun terdapat infeksi di dalam tubuh anak. Sedangkan faktor psikis dapat berupa gangguan psikologis pada anak, seperti memaksa anak untuk mengkonsumsi sayuran, padahal anak tidak menyukai makanan tersebut.

Penjelasan ZINC TABLET ANAK Untuk Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh Tanpa Efek Samping



Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh ZINC TABLET ANAK merupakan obat herbal produk unggulan Green World yang terbuat dari bahan bahan herbal seperti selenium Organik, bahan tersebut dikendalikan oleh para ahli sehingga kualitasnya terjamin. Manfaat ZINC TABLET ANAK ini dapat membuat kemampuan fisiologis berbagai organ dan jaringan menjadi tidak normal yang kemudian menimbulkan kondisi seperti :
  • Kepintaran Menurun
  • Kekebalan Tubuh Menurun
  • Gejala Pica
  • Tidak Nafsu Makan
  • Dwarfisme
  • Impotensi
  • Untuk Wanita Remaja Dada Menjadi Datar
  • Jerawat, dll
KHASIAT ZINC TABLET ANAK:
  1. Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  2. Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  3. Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  4. Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  5. Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Kelompok pemakai:
  1. Untuk anak-anak : Anak-anak dalam masa pertumbuhan.
  2. Untuk Dewasa : Orang yang perlu menambah suplemen seng
Dosis 
anak : Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Natasia Aranda 
Setelah Mengkonsumsi Zinc Tablet For Children (Anak)Anak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Green World Cow Colostrum dan Zinc Tablet anak, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu.
Sekilas mengenai obat ZINC TABLET ANAK untuk Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh yang wajib bunda coba jika buah hati anak ingin makannya teratur dan ga susah makan lagi, makanya atasi segera dengan ZINC TABLET ANAK sekarang juga, jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Format: ZT-AW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan: 
ZT-AW : 1 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 671 333
WAJIB Mencantumkan Format ZT-AW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Obat Penambah Nafsu Anak Yang Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar